Rabu, 21 Desember 2016

Kampus Ku

Edit Posted by with No comments
STEKOM SEMARANG
 
STEKOM diawali oleh sebuah kursus computer elektronika PAT yang didirikan pada tahun 1986. Sejak awal, kursus computer dan elektronika PAT memiliki komitmen untuk memberikan kursus yang berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti tertera pada slogan awal kursus yang berkualits dengan harga yang terjangkau seperti tertera pada slogan awal kursus PAT (“Biaya hemat, mutu terjamin”). Oleh karena itu kursus computer dan elektronika PAT terus maju dan berkembang hingga memiliki beberapa cabang di Jawa Tengah sebagai juara I kursus teladan sejawa-tengah.
Seiring dengan tuntutan jaman maka yayasan PAT [ada tahun 1994, mendirikan akademi PAT dengan SK Mendiknas No. 04/0/1994. Pada awalnya Akademi PAT hanya memberikan peerkuliahan dalam taraf Diploma saja, seiring berjalannya waktu membuat Akademi PAT melakukan inovasi dan penyesuaian taraf pendidikan, hingga pada tahun 2002, sesuai dengan SK Mendiknas No. 235/D/O/2002, Akademi PAT meningkat menjadi Sekolah Tinggi Komputer dan Elektronika (STEKOM) atau sering pula disebut dengan STEKOM-PAT.
Di era globalisasi ini, STEKOM terus melakukan berbagai inovasi baik dalam metode pengajaran/pross belajar-mengajar, fasilitas mendukung, ataupun sarana dan prasarana, sehingga STEKOM dapat semaksimal mungkin memberikan bekal yang berguna bagi para lulusannya untuk dapat bersaing dan berinovasi dalam dunia kerja.

VISI
“Tahun 2018 menjadi intitusi berbasis teknologi informasi dan computer yang unggul dalam ilmu serta mulia dalam akhlak”

MISI 
1. Menyelenggarakan pendidikan yang inovatif dan kreatif berdasar profesionalitas serta trend kebutuhan lapangan dewasa ini.
2. Melaksanakan penelitian baik tim dosen maupun berkolaborasi dengan mahasiswa guna meraih keunggulan.
3. Melaksanakan pengabdian masyarakat baik dari institusi, tim dosen maupun berkolaborasi dengan mahsiswa guna menerapkan akhlak yang mulia.
4. Menjalin kerjasama dalam bidang teknologi Informasi dan computer baik dengan instansi pemerintah, swasta dalam negeri maupun luar negeri.
Program Sarjana (S1)
Program Diploma (D3)
Sistem Komputer
Teknik Komputer
Desain Grafis
Komputer Grafis
Komputerisasi Akuntansi
Komputer Akuntansi
Manajemen Informatika
Teknik Elektronika

Kunjungi website resmi STEKOM Semarang
Kunjungi blog Pak Rohmad

0 komentar:

Posting Komentar